Daftar Calon Sah, Anggota DPRD Kabupaten Paniai Prov-Papua Tengah Tahun 2024

EKADIDE @__ Kabupaten Paniai merupakan Provinsi paoua Tengah yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan anggota DPRD. para calon Legislatif yang akan mengikuti dalam kontestasi politik kami sudah mulai melakukan pendaftaran di KPU masing masing bulan April tahun 2023 salah satunya adalah ICE SARA KADEPA, AM.Kep.

Wanita yang sering di sapa ICHA MOMABEU ini adalah perempuan kalahiran Ilu, 15 juli 1991 sendiri merupakan salah satu penganguran yang aktif berpartisipasi dalam berbagai program Pemerintah daerah maupun Pemerintah Pusat untuk membabtu aktif dalam Program NAKES atau 7 titik Kab.Paniai 2023.

di sela sela kesibukan diatas ini alasan saya untuk ikut serta dalam pemilihan anggota DPRD Kab. Paniai tahun 2024 saya menjawab dengan tegas saya inginkan dan teruskan hak hak perempuan serta masyarakat Dapil Paniai selama ini tak perna dinperjuangan Aspirasi masyarakat serta suara Perempuan bersama saya bisa membawah perubahan untuk Dapil Paniai :3

“terus Saya ingin melakukan perubahan untuk masyarakat Paniai lebih Khusus lagi Dapil Panai :3, hanya membantu teruskan suara Perempuan serta membantu untuk mencari jalan keluar terhadap permasalahan yang di hadapi, selama ini di Dareah Pemilihan Paniai #3 baik dari segi ekonomi, sosial dan pendidikan khusunya di dapil saya ungkap sapa Icha Momabeu.

Caleg Anggota Legislatif Paniai 2024 nomor Urut :3 Dapil 3

Lebih lanjut saat di tanyakan tantang keputusan untuk saya memilih partai PERINDO Icha menyampaikan bahwa saya secara pribadi mempunyai kesamaan Visi dan Misi.

“Dari awal partai ini mempunyai Visi dan Misi yang sama dengan saya ini alasan saya untuk pilih PERINDO dan juga partai ini cocok sebagai jembatan komunikasi bersama pemerintah dan rakyat serta mengantarkan janji janji manis terhadap masyarakat serta kaum Perempuan, saya siap untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Kab. PANAI Lebih khusuS lagi DAPIL PANIAN :3

Kini ICE SARA KADEPA Sapa Icha Momabeu dipercaya untuk maju sebagai calon Legislasi muda Partai PERINDO mewakili kaum Perempuan yang tak bersuara. Selama ini.https://egeidanewsblog.wordpress.com

ICE SARA KADEPA, AM.d,Kep Calon Anggota DPRD Kab.Paniai Tahun 2024 NOMOR URUT :3 DAPIL:3

Tinggalkan komentar

Search

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai